Rabu, 05 Agustus 2015

[FICLET] Kepastian

Caution: Ficlet ngasal, Entah bisikan dr mana yang membuat saya bikin beginian #Plaak.

**********************

 Mungkin aku bodoh.. Terlalu lama disakiti karena sikapnya. Namun aku selalu kembali padanya.

"Jangan tinggalkan aku.. Aku mencintaimu"

Kata-kata itu... Ahh, Sesak jika dirasakan. Entah mantra apa yang ada di dalamnya. Sehingga aku terlarut kembali.

"Aku akan berubah demi kamu..."

 Kepastian ini yg membuatku entah kenapa yang ketika ragu semula menjadi yakin kembali.

"apa kamu sudah tidak mencintai aku lagi?"

"bukan seperti itu..."

"lantas apa? Kenapa? Ada apa denganmu?"

Tertegun sejenak atas pertanyaan tersebut.. Ada beribu macam alasan yg kuat untuk meninggalkan dia. Namun hati. Akal, logika, yang pada akhirnya tidak konsisten.

"jawab aku.. Kumohon jangan tinggalkan aku."

 Entah sampai kapan.. Sampai kapan dia dapat meyakinkan aku, sampai kapan aku dapat yakin atas ucapannya, sampai kapan ujian ini akan berakhir. Entahlah, Tuhan selalu punya rencana indah atas apa yang terjadi.


The End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar